Home » » Lirik Lagu Karena Aku Dan Dirimu - Anji

Lirik Lagu Karena Aku Dan Dirimu - Anji

Lirik Lagu  "Karena Aku Dan Dirimu" dari Anji. Lagu ini diciptakan oleh Pay, Dewiq, Erdian Aji dan ada di dalam album Luar Biasa yang didistribusikan oleh label E-Motion. Berikut cuplikan teks lagunya "dalam hidupku dalam langkahku karena aku dan dirimu tak bisa …". Single lainnya dari Anji diantaranya Bidadari Tak Bersayap, Dia, Resah Tanpamu, Tak Ada Gading Yang Tak Retak, dan Hingga Hari Tua.

Lirik Lagu Karena Aku Dan Dirimu

ku tak pernah bisa jauh darimu
tak pernah bisa, tak pernah mampu
ku selalu memuja kamu dan kamu
dalam hidupku dalam langkahku

karena aku dan dirimu tak bisa dipisahkan

aku lihat semua keindahanmu
ketulusanmu selama ini
ku selalu memuja kamu dan kamu
dalam hidupku dalam langkahku

karena aku dan dirimu tak bisa dipisahkan
dalam hatiku dan hatimu tak bisa dipisahkan, tak bisa dipisahkan
karena aku dan dirimu tak bisa dipisahkan
dalam hatiku dan hatimu tak bisa dipisahkan ooh kita pasti bahagia

Thanks for reading Lirik Lagu Karena Aku Dan Dirimu - Anji

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: